Teknologi Yang Akan Berkembang Pesat Saat Ini

Yo Viero Yo
Kembali lagi di blog yang akan membahas habis sehabis habisnya tentang teknologi yang bakal merubah dunia kita ke era Digital
Dengan judul 'Teknologi Yang Akan Berkembang Pesat Saat Ini', Viero akan memberikan informasi juga akan memberikan wawasan baru bagi teman-teman semua. Sudah banyaknya teknologi saat ini yang nantinya akan berkembang pesat, tinggal kita tunggu saja waktu, karna waktu kan menjawab... iseteleh hahaha semuakan tergantung waktu
oke kita langsung bahas, inilah teknologi yang akan sangat berkembang pesat saat ini.

HOLOLENS


Ya Hololens, apakah sobat pada tau apa itu Hololens ?. Hololens adalah produk dari Microsoft yang mengandalkan teknologi Augmented Reality atau AR. Hololens diluncurkan oleh microsoft pada tanggal 21 januari 2015.


Hololens digunakan untuk memberikan sensasi seperti Iron-Man. Tentu sobat Viero tau semuakan film tentang Viero?. Wajib tahu, kalau masih belum tau, ya silahkan aja download di situs lain. Viero rasa ini merupakan langkah awal untuk mewujudkan alat yang lebih canggih seperti ada di Iron-Man. Ukuran Holones ini dapat disesuaikan dengan kepala sang pengguna.

Baru minggu lalu, perwakilan dari Microsoft Indonesia datang kekampus viero untuk mempresentasikan alat ini. Wah, alat ini sangatlah keren, viero aja sampai terkagum gitu liat alatnya, kenapa ? Karna alat ini dapat memberikan pandangan visual  secara hologram, sehingga akan terjadi paduan antara dunia nyata dan dunia virtual, anda dapat membuat gerakan ditangan anda dan akan muncul sebuah menu di depan mata yang ter augmentedkan dengan dunia nyata. Anda juga dapat merasakan tour ke belahan dunia hanya dengan alat ini. Alat ini tentunya mendukung teknlogi 3D. Pasti semua sobat langsung terpikirkan dengan satu ide untuk alat ini iya kan ? . Ya, yang pasti alat ini juga bisa dibuat untuk nge game, game yang pertama yang baru dirilis di hololens saat ini adalah game alien yang bisa keluar dari dinding yang ada didekat kita. Jadi saat memulai game, alat ini akan memindai semua dinding yang ada disekitar kita, kita akan berputar 360 derajat untuk melakukan scanning. Setelah selesai, tembok akan terbelah dan hancur, dari situ akan bermunculan alien-alien yang akan menyerang kita, jadi kita harus menembak alien itu dengan mengegrakkan jari kita seperti mencubit, arahkan ke alien dannnn matiii. Hahhaha, masih game yang sederhana tentunya, karna ini merupakan awal ataupun demo alat tersebut. Hololens sendiri menggunakan Windows 10 sebagai Operating Systemnya. Hololens dapat terhubung dengan komputer dan sejenisnya, jadi kita orang yang tiak menggunakannya dapat melihat apa yang dilihat oleh orang yang sedang memakainya. Keren ga ? Tapi sayangnya kemarin pas datang ke kampus, viero ga dapat bagian untuk mencobanya, yahh tapi ya sudahlah, tapi yang penting secara fisik dan pemakaian, viero udah tau gimana alat ini.



Viero yakin, alat ini akan berkembang pesat dimasa yang mendatang, dimana alat ini akan semakin berukuran kecil sehingga dapat berukuran seperti kacamata biasa. Kita nantikan aja, alat ini akan semakin canggih dan semakin portable, sehingga kita ga perlu pakai smartphone lagi, soalnya kan kalau udah ada Hololens, semua bakal gampang dan bakal terhubung. Ya demikian lah topik pembahasan kita saat ini, semoga yang saya sharingkan ini dapat menjadi ilmu bagi anda. Thank you for reading  this acrticle, i hope what i share to you can make you be smart. Iseteleh sok bahasa inggris hahaha. Kalau misalnya kurang sesuatu di Hololens, tinggal komen di kolom bawah ya, dan jangan lupa di subscribe oke?. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Kalau banya kuota, bisalah video dibawah ini untuk memperjelas bayangan anda tentan hololens. Sampai Jumpaaaaa

Teknologi Microsoft Hololens yang akan merubah masa depan

Related Posts

Teknologi Yang Akan Berkembang Pesat Saat Ini
4/ 5
Oleh

1 comments:

Tulis comments
avatar
October 28, 2016 at 12:06 AM

Mantap sekali abang Ricky #testcomment

Reply

- Dilarang memberikan komentar berbau SARA, pornografi dan provokasi
- Dilarang menyematkan link aktif
- Berkomentarlah sesuai dengan isi konten
- Komentar akan kami respon secepatnya

Terima Kasih telah berkunjung